Kamis, 14 September 2017



PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK-ANAK PERLU ATAU TIDAK?


Bahasa sangat penting untuk berkomunikasi. Bahasa daerah hanya untuk di daerah saja. Bahasa Indonesia sebagai bahasa untuk berkomunikasi di negara Indonesia. Sedangkan bahasa Inggris adalah bahasa untuk berkomunikasi dan menjadi bahasa penghubung untuk seluruh negara.

Bahasa Inggris untuk anak-anak sangat penting. Karena zaman mulai maju. Dan para orangtua harus mulai mengajarkan anaknya untuk bisa berbahasa Inggris.
Berbicara bahasa Inggris datang secara alami, Sebelum bisa membaca atau menulis. Jika para orangtua membiasakan anaknya untuk Berbicara bahasa Inggris.
Ada tahapan anak bisa berbahasa Inggris :
1. Awalnya anak akan banyak diam, karena merasa bingung. Jadi biasakan anak di rumah tetap belajar bahasa Inggris. Contohnya para orangtua sedikit demi sedikit berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Dan untuk fasilitas belajar, gunakan banyak strategi Supaya anak bisa belajar bahasa di rumah. Contohnya jika para orangtua, tidak mahir menggunaka bahasa Inggris. Gunakan fasilitas smartphone, dan search about English language. Dan biasakan anak mendengar percakapan bahasa Inggris. Atau dengan mendaftarakan anak kursus English language.
2. Anak akan mulai Berbicara bahasa Inggris. Tahap kedua ini tergantung dengan pemahaman kursus bahasa Inggrisnya anak tersebut. And often girls more quickly than boys (biasanya anak perempuan lebih cepat daripada laki-laki). Dan anak memulai dengan single word. Contohnya house, cat, book. Tetapi lama kelamaan anak-anak nantinya akan mulai berani meskipun just one phrases (Contohnya : what's that? , this is my book, I have a car or time to go home).
3. Anak akan mulai membangun kata dengan bahasa Inggris. Lama kelamaan mereka akan ingat dengan vocabulary (kosa kata) dan word (kata) bahasa Inggris. Dan anak pun akan terus mencoba dan menggunakan bahasa Inggris semakin rutin dan memulai menggunakan kalimat per kalimat menggunakan bahasa Inggris.

Zaman semakin maju, jika anak tidak bisa menggunakan bahasa Inggris. Akan membuat kesulitan anak. Berilah bekal untuk masa depan anak-anak. Supaya saat mereka besar. Mereka setidaknya memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik dan lancar. English language very important to all peoples. Especially to children. Because they're will be the successor to our.

https://learnenglishkids.britishcouncil.org/en/helping-your-child/how-young-children-learn-english-another-language

Sorry I have many mistakes. Please give me suggestion. Cause your suggestion very important to me. And I'll learn to be better. Thank you ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar